Ustad Yusuf Mansur dan Pilpres 2019

Sosial media heboh lagi, kali ini berita tentang Ustad Yusuf Mansur dan Pilpres 2019 yang mengakibatkan pro dan kontra di kalangan masyarakat terkait beberapa media yang memberitakan bahwa UYM menjadi tim sukses salah satu pasangan calon di pilpres 2019 nanti. 

Dikutip dari viva.co.id ,Bakal calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin memastikan Yusuf Mansur tidak tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf. 

Nama ustad yang juga pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an itu belakangan diisukan tergabung di TKN, terutama setelah bertandang ke kediaman Ma’ruf, Kamis malam, 30 Agustus 2018.

“Tidak masuk (TKN),” ujar Ma’ruf di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Jumat, 31 Agustus 2018.

Menurut Ma’ruf, hubungannya dengan Yusuf layaknya seorang guru dengan murid. Kedatangan Yusuf ke kediaman Ma’ruf juga merupakan silaturahmi murid ke gurunya.

UYM adalah pejuang ekonomi ummat dan NKRI

saya mencoba melihat dari sisi lain ya, ditengah serbuan perusahaan asing, khussusnya aplikasi asing yg membanjiri indonesia, baik murni asing. atau bekerja sama dg asing, beliau mampu membuat perusahaan fintech berbasis aplikasi bernama paytren asli punya pribumi muslim Indonesia

Sayangnya kaum pribumi muslim cuek aja, bahkan banyak yang ga peduli, banyakan nyinyirrr sampai membully beliau begini begono dan begitu

Disisi lain, mereka nyantai aja download berbagai macam aplikasi asing di HPnya dan dengan enteng pakai aja tuh aplikasi dan berbagai toko online tanpa sadar kalo sedang dijajah ekonomi
bangsanya dan trilyunan uang mengalir keluar negeri melalui aplikasi dan perusahaan asing tsb

Sementara upaya UYM melalui paytren, yang asli punya anak bangsa. yg bisa insyaallah menyelamatkan uang trilyunan itu ditanggapi dengan sepele, curiga, nyinyir, bahkan suuzhon.

Ada yg bilang haramlah, ada yg bilang ilegal lah, money game lah, dll

Padahal paytren itu, di dukung ummat dan ulama, didukung pemerintah. Buktinya semua ijin akhirnya kita dapatkan dan lengkap. mulai dr SIUPL BKPM, Apli, sertifikat halal MUI dan terakhir ijin e money dari Bank Indonesia

Namun tetap ajaaa, pada ga mau dukung tuh, yang katanya orang indonesia cinta NKRI.

Kalau mau jujur, yg mendukung UYM dalam perjuangannya selama ini salah satunya adalah pak Jokowi lalu Kyai Ma’ruf Amin. Itu dari tahun 2015 s/d sekarang. Belum ribut ribut masalah pilpres dll.

Jadi saya bisa memahami kedekatan UYM dengan kyai ma’ruf, bahkan manusiawi menurut saya jika saja beliau mendukung kyai ma’ruf. wong selama ini beliau yg support kok. kan wajar.

heheeheehhee. tenangggg, jangan dibully dan koment dulu. saya belum selesai ngomong 

Nah … yang saya geli dan lucu adalah ada sekelompok orang yg ga pernah dukung UYM dalam perjuangannya (salah satunya melalui paytren) giliran sekarang kebetulan UYM dekat dengan cawapres terusss ribut begini, begono begituuu.. hehehehhe…

Kalau saya yang jadi UYM. saya akan ngomong begini.. dulu luuu kemane ajeee. pas gue butuh dukungan, lu diem bae, yang bantu gue yg ono. nah kenape luu sekarang ribut gue harus satu kubu dan dukung ape yang lu dukung…. hehehehehe.

kira kira begitulahhh, tapi UYM ga gitu tuh. UYM juga dekat dengan bang sandi. mereka satu visi misi membangun ekonomi ummat

Sama sama muda, sama sama sholeh, sama sama punya visi besar utk ummat dan bangsanya

dan akhirnya sudah clear saya kira..pernyataan terakhir. berita terakhir. beliau UYM tidak akan masuk timses salah satu calon. beliau memilih jalan sebagai ustadz dan pengusaha yang menggerakan ekonomi ummat

Dan bijaklah dalam menilai seseorang dan dalam berkomentar. apalagi menilai seorang tokoh. langkah langkah mereka harus sangat diperhatikan, berbeda dengan anda dan saya yang gak punya apa apa, memang paling enteng dan gampang BERKOMENTAR. sianu begini dan begono, karena gak ada yg anda pertaruhkan

UYM memiliki 8.000 rumah tahfizh diseluruh dunia. sampai amerika dan palestina. dengan jutaan santrinya.Ada 4 juta orang yg bernaung di paytren yg mencari nafkah dan penghidupan keluarganya dan ada ribuan unit unit usaha lainnya maka perlu kehati hatian beliau dalam bicara, bersikap dan bertindak. gak seperti kita yg asal mangap ajaa…hehehehehee

By the way, kalau anda cinta NKRI, saya ajak anda pakai aplikasi paytren dehhh. jangan sampai segala aplikasi buatan asing ada di HP anda tapi aplikasi buatan asli 100% anak bangsa, anda gak dukung dan gak pakai…piyee?????

Jadi jutawan dalam 10 Bulan. Mau ?

Kami tau caranya, anda tinggal menjalankan systemnya!

***Syarat dan ketentuan berlaku

Terimakasih sudah subscribe

Bantu #Share Yah

Supaya semakin bermanfaat bagi orang lain. Terimakasih ^ ^

WhatsApp chat