Benarkah Ustad Yusuf Mansur Nipu..?

Sudah lebih dari sebulan Darso Arief Bakuama membuka posko pengaduan bagi yang merasa tertipu oleh Yusuf Mansur, kepada berbagai media Darso mengatakan bahwa ribuan orang yang tertipu. Namun Darso hanya berhasil membawa pengakuan empat orang saja, yang katanya telah membeli sertifikat investasi Rp 2.750.000 dari Yusuf Mansur dan merasa tertipu. Itu yang dilaporkan Darso ke polisi dan diberitakan berbagai media

yusuf mansur nipu
  • Facebook
  • Google+

Yusuf Mansur di Hotel Siti by Horison

Beberapa hari sesudah Darso mempublikasikan poskonya itu, Yusuf Mansur menanggapi dengan rendah hati melalui akun instagramnya: “Jika ada yang merasa ketipu sama saya, merasa saya ambil haknya, silakan imel ke saya: sejutayusufmansur@gmail.com Saya selama ini selalu mengambil sikap saya yang salah, karena nyadar emang pastinya banyak yang salah.”

“Silahkan diviralkan. Agar Allah bersihkan diri saya,” imbuh Yusuf Mansur.

Gerakan Patungan Usaha yang dituding Darso sebagai modus penipuan Yusuf Mansur, kenyataannya kini telah membuahkan sebuah hotel syariah yang tak jauh dari Bandara Soekarno-Hatta, bernama Siti Hotel by Horison.

 Melihat di situswebnya, http://www.siti-hotel.com/ Siti Hotel By Horison memiliki 134 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe, diantaranya adalah Superior, Deluxe, & Junior Suite. Selain itu, Siti Hotel juga dilengkapi oleh 5 function-room yang dapat digunakan untuk acara seperti manasik, pengajian, meeting, seminar, ulangtahun, dll.

Kepemilikan masyarakat yang berpatungan berinvestasi kini terhimpun dalam Koperasi Indonesia Berjamaah (Kopindo Berjamaah) sebelumnya adalah Koperasi Merah putih dibentuk pada tahun 2013 sebagai implementasi dari Gerakan Patungan Usaha dan Patungan Aset. Yusuf Mansur mengakui, prosesnya penuh lika-liku yang tak mudah, dan memang ada pula rencana usaha yang tersendat atau mengalami masalah. Sesuatu yang lazim dalam kegiatan usaha.

Mengapa Darso Arief Bakuama yang bersama pengusaha kuliner Puspowardoyo begitu giat menyerang Yusuf Mansur bagai menyimpan sebuah dendam, mungkin sedikit terjawab dengan membaca tautan ini: http://www.suara-islam.com/read/index/14329/-Kritik-Yusuf-Mansur–Puspowardoyo-Mengaku-sedang-Amar-Ma-ruf-Nahi-Munkar

Yusuf Mansur dengan kalem bersikap membuka diri: “Silahkan kirim pengaduannya, buat yg merasa ketipu sama saya. Biar clear juga. Ditunggu dg senang hati. Saya percaya niat semuanya baik. Masa ada orang yg punya niat baik, menemukan dan membongkar kesalahan saya, lalu saya ga demen?” ujarnya.

Sumber : Nina Fitri Galaberita.com

Bantu #Share Yah

Supaya semakin bermanfaat bagi orang lain. Terimakasih ^ ^

WhatsApp chat